2.26.2014

SALFITRI WIDYA KOESTANTIA

Hallo teman-teman, Perkenalkan namaku Salfitri Widya Koestantia, aku sering di panggil dengan Tanti. aku suka menulis dan membaca. Kalau Liburan aku suka membaca buku-buku Fabel, aku juga suka membaca di Rumah  Belajar Nur Laili, disana banyak buku-buku Cerita Nabi. Aku paling suka membaca buku kisah Nabi Ibrahim.
Aku punya banyak teman, aku sayang dengan teman teman semua. Teman-teman di sekolah, di rumah belajar juga teman mengaji di mushola dekat rumah.
Aku anak kedua dari dua bersaudara. Kakakku Mas Anjik sudah lulus sekolah dan sudah bekerja.
Selain suka membaca dan menulis aku juga suka bernyanyi dan menari. Tapi tidak les nari dan nyanyi. hanya suka saja. Aku punya cita-cita jadi Dokter dan Guru. Aku selalu berdo'a semoga saat besar nanti aku bisa meraih cita-citaku itu. Amin...

Salam kenal ya... buat kalian semua... Dadadaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

"Senyum Ceria Membaca Dunia"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Lelly Chusna | Owner